Cerita Faradina Tika Syuting Film Tukang Ojek Pangkalan

DJ cantik Faradina Tika namanya akhir-akhir ini makin melambung sesudah dia berhimpun dalam deretan pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan RCTI. Sinetron yang ratingnya cukup stabil di 10 besar itu sukses bikin muka cantik Faradina membekas di hati beberapa pirsawan TV.

Didapati di tempat tinggalnya di lokasi Kemayoran, Jakarta Pusat, belum lama ini, Faradina ingin buka-bukaan mengenai sukai dukanya sepanjang melakukan syuting sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

Faradina menjelaskan, tawaran untuk bermain di sinetron Tukang Ojek Pengkolan pertama kalinya datang pada bln. Ramadan 2016 silam, atau sekitaran bln. Juni. Selesai di beri tahu sang manajer mengenai tawaran itu, Faradina esok harinya segera pergi ke tempat syuting di lokasi Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Sesampainya disana, Faradina disuruh sutradara untuk naik motor, berlatih peran sebagai tukang ojek wanita. “Aku diminta coba naik motor, lantaran saya bertindak sebagai Mimin, seseorang tukang ojek, ” narasi Faradina, diambil dari Tabloidbintang. com, Senin, 31 Oktober 2016.

Memainkan peran tokoh Mimin, seseorang wanita yang tomboy, Faradina menyebutkan ciri-ciri yang dimainkannya tidak sama dengan karakter aslinya. “Sebagai Mimin saya mesti sedikit keluar dari sosok asli Fara. Saya mesti lebih tomboi serta semakin banyak bicara, ” lanjutnya.

Waktu awal-awal syuting Tukang Ojek Pengkolan, Faradina terasa begitu dibantu oleh Eza Yayang, satu diantara pemain Tukang Ojek Pengkolan yang telah di kenal Faradina mulai sejak lama, jauh sebelumnya dia bermain di sinetron itu. “Karena saya serta Bang Eza telah kenal, ” tuturnya.

Tokoh Mimin juga mengharuskan Faradina untuk buang sesaat bebrapa rutinitas favoritnya sebagai wanita di tempat syuting. Kebiasaan-kebiasaan itu seperti menggunakan make-up tidak tipis serta baju bermerek.

“Aku di beri tahu kalau tak ada tukang ojek yang menggunakan make-up, kelak jadi diculik penumpang. Saya menggunakan sepatu kets yg tidak bagus, lantaran apa iya tukang ojek keliling menggunakan sepatu bagus, ” terangnya.

Walau terasa sistem syuting Tukang Ojek Pengkolan tak gampang, bahkan juga condong berat, Faradina tetaplah mensyukurinya lantaran dapat memperoleh duit dari situ. “Syuting ini bikin kulitku lebih hitam serta muka berjerawat, namun ini jerawat duit. Kulitku hingga mengelupas, ” tandasnya.