Tips Keamanan Mobil

Berikut beberapa tips ahli dan menjaga beberapa alat di tangan dapat membantu mengarahkan pengemudi menuju tempat yang lebih aman. Berikut ini beberapa saran dari para ahli:

tips keamanan mobil

Hindari Kerusakan

Mogok tidak hanya nyaman dan mahal-itu juga dapat menempatkan pengemudi dalam bahaya. Jika mobil Anda mengalami masalah dan Anda perlu untuk menarik dari jalan, cobalah untuk melakukannya di daerah remang dan tarik sejauh lebih di bahu mungkin. Masukan flare darurat atau reflektor di jalan di belakang mobil Anda untuk membantu pengemudi lain melihat Anda.

Tentu saja, salah satu cara terbaik untuk menghindari mogok adalah untuk menjaga kendaraan Anda terawat dengan baik. Periksa mobil Anda minyak, ban dan ikat pinggang secara teratur dan membawanya di untuk reguler tune-up.

Mencegah Pencurian

Untuk menghindari jatuh korban pencurian, selalu mengunci kendaraan Anda, tidak peduli di mana Anda berada, dan menghindari parkir di daerah terpencil di mana ada beberapa orang yang lewat.

Anda juga mungkin ingin mempertimbangkan alat anti-pencurian seperti The Club Otomotif Series Security. Jalur ini termasuk kunci steering-wheel, kabel dan spare-ban kunci, gembok dan kunci khusus. Kabel dan spare-ban kunci dapat digunakan untuk melindungi ban yang dipasang di bagian belakang truk, bagasi atau barang-barang lainnya. Mereka lari dari panjang 4-6 kaki. The Weatherproof Otomotif Gembok dapat digunakan pada gerbang, gudang dan untuk mengamankan garasi, dan kunci steering-wheel membuat kendaraan tidak dapat digunakan saat terpasang.

Dipersiapkan

Merencanakan perjalanan jauh di depan waktu dan selalu membiarkan orang tahu di mana Anda berencana untuk melakukan perjalanan dan berapa lama Anda harapkan perjalanan untuk mengambil. Juga, pak survival kit di mobil Anda. Ini harus mencakup flare, kabel jumper, satu liter minyak, cairan radiator, kit pertolongan pertama, botol air, selimut dan jalan atlas. Itu pintar untuk membawa ponsel di jalan juga.

Selain itu, itu ide yang baik untuk memeriksa polis asuransi mobil Anda. Jika tidak termasuk bantuan pinggir jalan, Anda mungkin ingin mempertimbangkan upgrade.